Monday, December 20, 2010

11 Tips Untuk Menulis Artikel Secara Optimal

Salah satu daerah yang paling umum ketika mencoba untuk memasukkan kata kunci ke artikel adalah bagaimana dengan benar melakukan penulisan artikel yang optimal


Apakah artikel SEO yang benar, dan bagaimana Anda akan membuat artikel lebih menarik bagi pembaca, penerbit dan mesin pencari.
 

Tidak yakin bagaimana menulis dengan kata kunci yang efektif?


Berikut adalah Tips Untuk Menulis Artikel Secara Optimal:

  1. kata kunci panjang (biasanya frasa non-kompetitif yang 3-5 kata kunci) harus digunakan sebagai topik artikel Anda. Seperti "Tips Untuk Menulis Artikel Secara Optimal".
  2.  Gunakan frasa kata kunci utama Anda Dengan kode HTML. Gunakan frasa utama sebagai anchor teks yang membentuk link yang kembali ke website Anda.

  3.  kata kunci utama Anda adalah kompetitif 2-3 frase kata. Dengan "kompetitif", maksud saya bahwa ada banyak orang mencari istilah yang terkait dengan topik dari situs Anda, tetapi ada juga banyak website yang bersaing untuk memenuhi permintaan.
  4.  Variasikan kata kunci yang Anda targetkan dalam HTML (anchor texks). Buat daftar 10 atau frase kata kunci utama dan alternative dalam menggunakannya. Seperti : Tips Untuk Menulis Artikel Secara Optimal, Menulis Artikel Secara Optimal, Tips Artikel Secara Optimal dan lain-lain.
  5.  Istilah yang Anda targetkan harus sesuai secara alami ke dalam konteks kekuatan artikel ! Selalu pastikan bahwa frase kata kunci masuk akal dalam konteks artikel Anda dan tata bahasa yang benar dalam kalimat. Maksud nya setiap paragraf saling menuju judul artikel.

  6.  Bagaimana jika salah satu istilah kata kunci Anda mengandung kesalahan ejaan atau tata bahasa? Jangan menggunakannya. Tata bahasa dan kesalahan ejaan dalam membuat artikel Anda kurang menarik bagi penerbit dan pembaca.

  7.  Memasukkan frase kunci Anda dalam judul, tentu saja dengan cara yang terdengar alami. Jika memungkinkan, cobalah untuk menggunakan kalimat sedekat mungkin dengan awal judul Anda. Jika bisa mendapatkan dalam 3 kata pertama dari judul Anda, semua lebih baik!

  8.  Pastikan bahwa judul masuk akal dan bebas dari masalah ejaan dan tata bahasa juga. Ingat, judul tersebut dimaksudkan untuk menarik pembaca artikel Anda, sehingga Anda benar-benar ingin membuat judul yang mudah diingat. selalu gunakan frase kata kunci Anda dalam 3 paragraf pertama. Jika Anda tidak bisa, maka buatlah judul yang menarik dan masuk akal.

  9.  Jika Anda memasukkan frasa kata kunci dalam judul, maka artikel tersebut harus tentang apa judulnya. Judul harus secara khusus terhubung untuk dapat Menulis Artikel Secara Optimal.
  10.  Selalu ingat bahwa audiens utama Anda adalah manusia, maka perlu memberikan informasi berharga bahwa seseorang bisa terbantu dalam artikel tersebut.

  11.  Terakhir dan terpenting adalah menulis untuk orang sungguhan yang akan membaca artikel Anda, bukan untuk mesin pencari.
Seperti yang Anda lakukan dalam menulis artikel, fokus pada artikel yang berkualitas tinggi, menarik dan bermanfaat, dan kemudian Anda dapat menargetkan frase kata kunci tertentu dengan cara yang terdengar halus dan alami menggunakan tips dalam artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Share |