Monday, December 20, 2010

Dua Belas Cara Sederhana Menghasilkan Traffic Blog

Bayangkan bahwa Anda telah mengambil langkah besar untuk memulai blog untuk membawa peringkat yang lebih pada blog kecil anda.

Anda telah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk membangun platform blog dan sekarang datang hari ketika Anda membuat posting blog yang pertama Anda. Anda menghabiskan jam dalam melakukan posting pada blog, inspirasi dan posisi Anda sebagai seorang ahli dalam bidang Anda. Dan, yang paling penting Anda tidak sabar untuk berbagi dengan dunia.

Jadi, anda menekan "menerbitkan" dan tunggu untuk pembaca Anda untuk bereaksi terhadap kebijaksanaan kita. Namun, menunggu adalah siksaan tak berujung.
Mengapa Anda tidak menghasilkan komentar apapun? Mengapa orang tidak mengirim email kepada, Anda karena Anda telah berbagi keahlian dengan mereka?

Ini disebut "traffic" dan jika tidak ada lalu lintas ke blog Anda, tak seorang pun akan melihatnya.

Jadi, bagaimana bisa mulai menarik pembaca untuk mengunjungi blog Anda? Berikut adalah dua belas cara cepat untuk menghasilkan aliran trafik blog non-stop:

1. Buat Great Konten

Jelas, ini berjalan tanpa mengatakan. Tapi, konten Anda perlu untuk mendidik, menghibur, menginspirasi atau memberikan solusi untuk masalah pembaca Anda. Anda ingin mencoba untuk mencapai setidaknya salah satu dari tugas-tugas ini dengan setiap posting blog.


2. Jangan Postingan Anda Pendek

Kita hidup di usia di mana rentang perhatian. Buat postingan Anda di atas 500 kata-kata sehingga Anda tidak kehilangan Anda pembaca ADD.

3. Daftarkan Blog Anda di Technorati

Ini adalah ayah besar dari semua katalog blog. Pastikan bahwa Anda melakukan proses yang sangat sederhana mengirimkan RSS feed blog Anda ke Technorati.

4. Submit Feed Blog Anda ke Blog katalog yang top

katalog katalog Blog dan RSS feed adalah di mana pembaca pergi untuk mencari blog untuk dibaca. Anda ingin memastikan bahwa blog Anda ada di sana. Untuk membuat proses ini lebih mudah, Anda dapat menggunakan layanan seperti SubmitINMe secara manual posting ke katalog untuk Anda.

5. Usahakan pembaca untuk Berlangganan ke Blog Anda

Berikan pembaca Anda goodie gratis (seperti ebook download, whitepaper, kelas audio, dll) jika mereka berlangganan ke blog Anda.

6. Biarkan Jaringan Sosial Anda Tahu> Postingan terbaru.

Setiap kali Anda posting ke blog Anda, mengupdate status LinkedIn dan biarkan teman-teman Anda agar dan penggemar tahu tentang hal itu. Jika posting yang baik, mereka akan menyebarkannya pada komunitas mereka juga.

7. Ikut Terlibat dalam Komunitas Blog

Blogging adalah aktivitas sosial. Baca blog lainnya, komentar di blog lain dan merujuk ke blog lain dalam posting blog Anda.

8. Komentar Kembali

Ketika pembaca Anda memberi komentar pada blog Anda, pastikan bahwa Anda komentar kembali kepada mereka. Anda ingin mendorong kembali pengalaman dan sebagainya serta dialog antara Anda dan pembaca.

9. Berpartisipasi dalam Karnaval Blog

Sebuah blog carnival adalah peristiwa blog yang didedikasikan untuk sebuah topik tertentu dan diterbitkan baik mingguan atau bulanan. Setiap edisi dari blog carnival adalah dalam bentuk sebuah artikel yang berisi link ke posting blog lain di topik tertentu. karnaval Blog bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan kesadaran di blog Anda. Baca aturan dan peraturan blog carnival dan terlibat.

10. Tawarkan Menulis Post Blog untuk Blog High-Traffic

Penelitian berbagai blog dalam industri tertentu Anda. Baca blog, komentar di blog dan berinteraksi dengan blogger. Setelah Anda telah membangun hubungan, mengirimi mereka email dengan sopan membiarkan mereka tahu bahwa Anda akan bersedia untuk menjadi blogger tamu untuk mereka di setiap waktu di masa depan. Sertakan link ke blog Anda sehingga mereka dapat melihat kualitas pekerjaan Anda.

11. Gunakan Blog Posts Anda di Ezine Anda

Alih-alih menulis artikel merek baru untuk ezine mingguan Anda, mengirimkan beberapa paragraf pertama dari salah satu posting terakhir blog Anda. Kemudian menyertakan link bagi pembaca untuk melanjutkan membaca posting di blog Anda.

12. Sertakan URL Blog di Signature Email Anda

Mengembangkan tanda tangan email yang Anda gunakan setiap kali Anda mengirim email. Tentu saja, tanda tangan email Anda harus menyertakan link ke blog Anda.

Setelah Anda menerapkan strategi dua belas ini, Anda pasti akan melihat lonjakan lalu lintas dan mulai komentar menghasilkan dan interaksi dari ratusan (bahkan ribuan) pembaca dalam industri tertentu.

0 comments:

Post a Comment

Share |