Tuesday, December 21, 2010

Kepuasan Memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kepuasan Memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia-Saat ini sangat di butuhkan kenderaan yang bisa menjadi andalan bagi setiap Keluarga Indonesia, seperti apa kriteria sebuah mobil keluarga yang ideal bagi kita semua.

Membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan ideal sebagai alat transportasi sehari-hari, Irit bensin serta suku cadang banyak tersedia dan terjangkau bagi pemilik, mendapatkan kepuasan dalam mengendarai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia


Logo Toyota SEO Award 2010


Saat ini Toyota merupakan salah satu produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dengan slogannya Toyota Moving Forward bagaimana merancang suatu kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, tampilan body yang inovatif, serta desain interior yang cukup luas, elegan dan dashboard mobil yang di sesuaikan bagi pengendara. Dan memang toyota patut mendapat gelar penyedia mobil paling ideal dan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Untuk ritel penjualan porsi terbesar yang dinikmati oleh Toyota, memperoleh 40 persen pangsa pasar dengan total penjualan pada Q1 2010 mencapai 66.307 unit bulan April tahun 2010.


Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia saat ini yang paling banyak di minati konsumen Toyota adalah Kijang Innova dan Toyota Avanza:

New Kijang Innova makin handal, konsumsi bahan bakar kian ekonomis dan lebih ramah lingkungan dengan mesin berteknologi EURO 2. Nikmati kenyamanan kabin Kijang Innova yang luas dan didesain khusus untuk kemudahan dalam pengaturan ruang sesuai kebutuhan selama berkendara.Fitur Keamanan Kijang Innova dengan teknologi terkini untuk keselamatan Anda sekeluarga sepanjang perjalanan.

Toyota Avanza, berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti "peningkatan" diluncurkan pada akhir 2004 dengan menggunakan mesin VVTi Toyota dan New S-Type (1.5 S VVTi) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1500cc VVTi, Rear Parking Sensor, teknologi pengereman ABS serta Alloy 15" Velg Wheels. Mesin 1500cc VVTi yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New S-Type tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan automatic. Segingga Toyota Avanza dapat meraih penghargaan Indonesia Most Favourable Brands In Social Media.

Bila anda menginginkan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, maka tepatlah bila menjatuhkan pilihan kepada Toyota.

    0 comments:

    Post a Comment

    Share |