Friday, December 24, 2010

Meta Tag Title Emas | Judul Tag

Bagaimana menulis judul halaman yang menarik - Dari perspektif SEO Meta Tag Title Emas, judul halaman web sangat penting. Ini adalah kata-kata yang menggambarkan apa isi halaman pertama anda bahwa sebuah mesin pencari melihat ketika menjelajah halaman web anda serta mencari konten untuk menambahkan ke dalam indeksnya.

Judul halaman juga terlihat dalam hasil pencarian - sehingga judul halaman sangat penting dalam menggambarkan apa isi halaman dan judul yang memenuhi kriteria pencari, maka itu lebih mungkin untuk diklik dan halaman anda membuka .

Untuk mengasumsikan bahwa mayoritas pencari hari ini akan tergoda untuk melakukan klik atau mengabaikan berdasarkan isi judul. Ini seperti iklan di bagian pencarian dari halaman hasil mesin pencari,missal untuk kata kunci Meta Tag Title Emas.


Sekarang dampak dari judul halaman web sudah jelas, biarkan saya menjelaskan bagaimana menulis judul yang efektif dan kuat.

Dasar-dasar pertama Alias judul halaman web judul tag adalah sinopsis dari isi halaman web. Jadi, karena tidak ada dua halaman di situs web adalah sama, maka mengapa harus judul tag ? Oleh karena itu, sebagai aturan umum, judul tag untuk setiap halaman di situs Web anda harus unik. Ini merupakan bonus tambahan dari perspektif SEO, karena sekarang anda dapat menargetkan kata kunci lebih banyak dan tersebar pada jangkauan di indeks mesin pencari.

Hal kedua yang perlu dipertimbangkan adalah apakah ingin menambahkan nama blog/situs anda dalam judul tag ? Jawabannya adalah bahwa hal itu tergantung pada strategi branding anda. Jika nama blog anda adalah kata kunci yang di cari, atau jika anda ingin mempromosikan nama blog anda sebagai sebuah merek atau jika nama situs anda terdiri dari kata kunci (s) yang ingin anda target seperti Meta Tag Title Emas penargetan kata kunci "Emas", maka dengan segala cara menambahkan nama situs anda dalam judul tag. Jika tidak, maka gunakan ruang terbatas namun berharga untuk menambahkan kata kunci yang ditargetkan. Jika anda memutuskan untuk menambahkan nama situs anda, pastikan bahwa itu adalah pada akhir judul. Hal ini agar ingin mesin pencari dan pengunjung anda dapat membaca judul nya dengan paham. kata kunci yang ditargetkan (s) untuk judul tersebut dan kemudian nama situs tersebut.

Penting untuk diingat bahwa judul tag adalah sinopsis dari isi dari halaman web, Anda perlu memastikan bahwa judul tag yang relevan. Sebagai contoh, judul tag untuk halaman tentang kita adalah "Tentang Meta Tag Title Emas". Oleh karena itu, judul tag melakukan tugasnya memberikan informasi apa isi halaman.

Alasannya adalah karena "Meta Tag Emas" adalah salah satu frase kunci kita dalam mencapai target. Hal ini memunculkan poin penting. Kita perlu melakukan analisis kata kunci sebelum kita menulis judul tag yang efektif dan kuat.

Kata kunci yang baik dan analisis adalah bagian yang sangat penting dari menulis judul halaman agar menarik dan merupakan bagian dari layanan Search Engine Optimization yang Pertama.

Langkah selanjutnya setelah analisis kata kunci akan menuliskan judul tag emas untuk setiap halaman web pada website/blog anda.

Berhati-hatilah ketika menulis judul tag, tidak pernah lebih dari kata kunci dalam judul. Melakukan hal ini akan melemahkan kekuatan dari judul tag dan mendapatkan tujuan peringkat yang lebih baik di search engine. Judul tag adalah judul dari halaman web anda dan sehingga harus relevan dan bermakna. Ingat, ini adalah judul di AD Anda dalam daftar pencarian alami dari mesin pencari.

Saran Umum: Anda tidak boleh mempromosikan semua kata kunci anda dalam satu halaman. Biasanya, anda harus mempromosikan frasa kata kunci 3 sampai 5 per halaman. The 'Judul tag' harus berisi sampai dengan 3 kata kunci penting yang cocok untuk konten per halaman, Anda dapat mempertimbangkan mengulangi kata kunci penting dua kali dalam 100 kata pertama dari isi halaman.

Batasi panjang kata kunci judul untuk 65 karakter, termasuk spasi, Dan Google, khususnya, sekarang mendukung sampai 70 karakter.

Gunakan pembatas ketika memotong kata kunci. Kami biasanya merekomendasikan penggunaan | alias simbol bar pipe "". Lainnya memilih panah ">" atau hyphen "-" agar menjadi baik.

Kembali menggunakan judul tag dari setiap halaman sebagai heading tag H1 dapat bermanfaat baik dari sudut pandang SEO penargetan kata kunci dan peningkatan pengalaman pengguna. Pengguna yang masuk ke halaman dari daftar hasil pencarian akan memiliki harapan untuk menemukan judul yang mereka klik. Pengguna akan lebih mungkin untuk tetap berada pada halaman mereka dipastikan sesuai permintaan pencarian yang diinginkan.

0 comments:

Post a Comment

Share |