Wednesday, December 22, 2010

Membangun Link dalam Pemasaran Online

Build Links in Online Marketing - you may not need to read the latest advice from an online marketing consultant to find out the basic idea behind strategic ways to build links. Without links, your site will not develop the authority. Without authority, will not move up in search engines. But online marketing consultant even the most intelligent have to admit that doing it just is not as easy as it sounds.

Membangun Link dalam Pemasaran Online - Anda mungkin tidak perlu membaca saran terbaru dari konsultan pemasaran online untuk mengetahui ide dasar di balik cara strategis membangun link. Tanpa link, situs anda tidak akan berkembang otoritas. Tanpa otoritas, tidak akan bergerak ke atas pada search engine. Tetapi bahkan konsultan pemasaran online yang paling cerdas harus mengakui bahwa melakukan itu hanya tidak semudah kedengarannya.

Cara Apakah Yang Lebih Baik Dalam Membangun Link

Hanya mendapatkan banyak link tidak akan selalu membantu situs anda. Anda perlu kualitas link untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi. Tetapi kadang-kadang mencari tahu apa yang membuat satu link lebih baik daripada yang lain sangat sulit. Di sinilah anda perlu mengikuti apa yang konsultan pemasaran online rekomendasikan atau anda mungkin hanya akan membuang-buang waktu.

Target Anchor Text Is A Must

Ketika anda mulai mengejar link di situs, anda harus lakukan anchor teks. Namun, anda tidak ingin menggunakan teks yang sama di mana-mana. Google akan melihat bahwa itu cara yang buruk. Anda ingin menggunakan dua atau tiga frasa yang berbeda dan nama yang tepat dari website anda. Jika tidak bisa mendapatkan apa-apa kecuali image link, pastikan pemilik situs menempatkan jangkar teks atau nama situs anda pada tag ALT gambar.


Berikan Perhatian Untuk Link Dalam Dan Luar

Google melihat situs dimana link anda muncul dan memutuskan berapa banyak situs link anda kembali. Sebuah situs dengan banyak inbound link melewati kewenangan yang lebih ke situs anda

PageRank Bukanlah Segala nya

Jangan salah menilai pemilik situs yang mempunyai PageRank tinggi. Sebuah situs dengan PageRank yang tinggi masih bisa memiliki nilai link rendah. Hal ini benar terutama situs yang menjual link. Menghindari situs yang menggunakan frase seperti "disponsori oleh" atau Google "dibayar oleh." Tidak mungkin membiarkan situs yang lulus PageRank sama sekali.

Konsentrasi Pada Relevansi Situs

Katakanlah situs Anda adalah tentang widget merah. anda mendapatkan link di situs tentang doohickeys ungu. Link tersebut tidak bernilai sebanyak satu di situs tentang manajemen widget merah. Pastikan anda mengejar link di tempat-tempat yang relevan dan melihat bagaimana tempat-tempat yang dioptimalkan. Jika pemilik situs memberikan anda pilihan memiliki link pada halaman berjudul "Tentang Kami" atau satu dengan judul "Tentang Red Widgets," mana yang anda pilih? Link pada halaman yang dioptimalkan, "Tentang Red Widgets," memiliki nilai lebih.

Cek Konsultan Online Marketing Apa yang Tidak Jelas

Ambil isyarat bahwa anda dari pro dan cek situs dengan cara yang tidak jelas. Misalnya, di setiap mesin pencari, Anda dapat mengetikkan "cache:" diikuti dengan url situs dan mencari tahu jika situs tersebut telah diindeks dan kapan terakhir dijelajahi. Tapi apa arti tanggal tersebut?

Kemungkinan besar bahwa jika situs belum dijelajahi dalam 30-45 hari, itu bukan tempat yang baik untuk link. Tetapi beberapa domain yang memiliki nilai lebih dari yang lain. Sebagai contoh, link dari. Domain edu lebih baik daripada dari com., Tapi. Info bernilai kurang. Semua faktor ini harus dipertimbangkan dalam menilai situs dalam upaya membangun Anda link.

Jaringan Sosial?

Kita semua telah melihat bar link kecil di bawah posting blog dan di forum meminta orang untuk Digg atau Reddit, Facebook, Twitter, atau StumbleUpon. Apakah anda perlu mencoba untuk mendapatkan link di tempat-tempat jejaring sosial bisa terjadi? Ya. mungkin tidak memiliki banyak nilai, namun Google semakin melihat "aktif Web" dalam menentukan situs otoritas.

Ini memakan waktu, tetapi berpartisipasi dalam forum dan situs sosial dan mendapatkan pemilik blog untuk menjalankan artikel anda dengan teks link anda disertakan dapat bernilai. Tapi ingat, relevansi adalah aturan dasar dalam konsultasi pemasaran online.

Apakah Anda Mendapatkan Link Dofollow?

Ketika anda mendapatkan link di situs, apakah anda pergi melihat kode sumber halaman? Apakah ada sesuatu yang ekstra dalam tag "title" pada link? Apakah situs menggunakan kode redirect? Apakah ada "nofollow" pada meta data situs? Jika ada, link tidak berguna untuk anda. Ini tidak akan lulus otoritas ke situs anda karena kode yang menceritakan mesin pencari tidak mengikuti link. Pastikan nda mendapatkan link yang Dofollow.

Ketika anda sedang melakukan anggaran yang ketat dan berusaha untuk mengembangkan situs anda dan mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi. Lebih sulit dari sebelumnya untuk menilai kualitas link di dunia baru aplikasi Web dan jejaring sosial. Anda bisa melakukannya, tetapi cobalah untuk tetap percaya diri untuk mempercepat apa yang konsultan pemasaran online yang rekomendasikan sebagai strategi yang baik. Karena Web selalu berubah sepanjang waktu. membangun link yang baik membutuhkan waktu dan usaha, anda tidak ingin menyia-nyiakan dan membuang-buang uang selama masa-masa sulit.

0 comments:

Post a Comment

Share |