Thursday, December 23, 2010

Mengapa SEO Menjadi Penting untuk Situs Web

Mengapa SEO Menjadi Penting untuk Situs Web - Pada zaman modern, semakin penting untuk memastikan situs web Anda yang dioptimalkan untuk mesin pencari utama melalui penggunaan Search Engine Optimization (SEO) praktek. Bagian atas tiga mesin pencari Google, Yahoo dan Bing. Meskipun; Google adalah pemain utama dan mereka menetapkan standar ketika datang ke industri pencarian Internet.

Ada praktek-praktek dasar yang dapat anda ikuti untuk membuat situs anda lebih ramah terhadap search engine dan dengan demikian peringkat lebih tinggi untuk frasa kata kunci tertentu bila pengguna mencari. Anda hanya perlu memastikan bahwa sedang melakukan praktek-praktek dengan benar. Berada di bagian atas mesin pencari untuk kata kunci target anda adalah faktor keberhasilan bisnis anda.



Ada jutaan website yang ada dan mungkin ada ribuan persaingan untuk kata kunci yang anda punya. Internet adalah pasar yang sangat kompetitif sehingga sangat penting untuk tetap di atas tren SEO saat ini. Terutama setelah meletakkan banyak pekerjaan dan uang untuk menciptakan dan mendesain website Anda.

Setiap search engine menggunakan algoritma yang berbeda untuk melakukan pencarian mereka. Algoritma ini dirahasiakan oleh perusahaan dan selalu berubah. Namun, ada sejumlah orang yang pekerjaannya mencoba untuk mendekonstruksi algoritma ini untuk mengetahui bagaimana mengetahui peringkat halaman.

Dalam rangka meningkatkan peringkat halaman web anda dalam hasil mesin pencari,berikut ini saran yang menjadi pertimbangan:


Kata kunci:

* Ingat konten yang akan selalu menjadi raja. Isi halaman web anda dengan informasi yang relevan yang akan membantu pengunjung - mesin pencari cinta konten yang bagus.
* Isi konten dengan kata kunci target anda namun jangan berlebihan dengan memasukkan kata kunci ke halaman. Anda perlu untuk menjaga kepadatan kata kunci tidak lebih dari satu anchor teks hyperlink kata kunci per 100 kata dari konten. Jika halaman situs anda berisi kata kunci yang relevan untuk frase pencarian maka situs anda memiliki kemungkinan yang lebih tinggi muncul pada hasil halaman.
* Jadilah spesifik dengan kata kunci anda. Jika anda menjual "sepatu" target frase adalah "Sepatu Nike."
* Saat memilih kata kunci, menempatkan diri pada posisi pencari. Meta Tag (Judul, Deskripsi & Kata Kunci):
* Judul tag adalah deskripsi dari halaman saat ini berada pada browser web anda. Untuk tujuan SEO, anda perlu menggunakan kata kunci pertama yang ditargetkan pada awal judul anda dan mencoba untuk menggambarkan apa website anda dalam 10-15 kata.
* Tag kata kunci terdiri dari daftar kata kunci yang telah dikumpulkan dalam riset pasar anda. Cari situs pesaing anda dan lihat apa kata kunci yang mereka gunakan kemudian mengurutkannya dalam urutan relevansi dari awal sampai akhir.
* Tag deskripsi adalah penjelasan singkat tentang isi dari situs anda dan topik-nya. Simpan ini di bawah 20-25 kata dan coba untuk menggunakan setidaknya 3-4 kata kunci target. Ini adalah yang akan dilihat pengguna pada halaman hasil mesin pencari melalui link ke situs anda.
* Untuk hasil SEO terbaik, edit meta tag untuk setiap halaman situs Web anda untuk mencocokkan isi dari halaman tertentu.

Kirimkan Situs Anda ke Search Engine:

* Ini adalah proses yang cepat dan tanpa rasa sakit untuk menyerahkan kepada mesin pencari teratas. Cukup mengunjungi situs-situs mesin pencari utama dan mengisi formulir pengajuan yang sesuai.
* Anda juga harus mengirimkan website Anda ke direktori DMOZ.org. Ini dapat beberapa bulan untuk bisa terdaftar tetapi merupakan teknik SEO yang besar dan sebagian besar situs yang terdaftar dalam direktori mendapatkan prioritas yang lebih tinggi dalam hasil pencarian atas situs yang tidak terdaftar.
* Kesabaran adalah suatu kebajikan ketika datang ke penyerahan. Hal ini dapat terjadi berhari-hari atau berminggu-minggu untuk spider search engine agar benar-benar di crawl situs web anda dan diindeks.

Membangun Link dengan Mengirimkan Situs Anda untuk Direktori dan Niche Website:

* Semakin banyak link berarti dari website peringkat tinggi menghubungkan ke situs anda, semakin tinggi peringkat pencarian anda. Namun, ini tidak berarti anda harus berhenti berlatih atau membayar untuk link. Hal ini dianggap sebagai praktek yang negatif dan benar-benar dapat memiliki dampak negatif pada hasil penilaian anda dan bahkan dapat membuat anda dilarang pada search engine.
* Cara terbaik untuk ditampilkan dalam direktori adalah untuk membuat profil dengan link ke halaman anda.
* Menulis artikel dengan kata kunci menunjuk hyperlink ke halaman Anda. Situs lain senang untuk memiliki konten yang berkualitas dan anda mendapatkan linkage, sehingga kedua belah pihak menang! Anda juga akan melihat lalu lintas langsung dari link ini yang akan membantu popularitas keuntungan situs anda.
* Link building adalah suatu proses yang memakan waktu yang dapat mengambil jangka waktu yang lama untuk melihat hasil yang nyata, sehingga sekali lagi - bersabar!

Dengan mengikuti taktik-taktik SEO sederhana, anda dapat meningkatkan peringkat di search engine!

1 comments:

Nanang Gunawan said...

nice info...

Terima kasih..

Post a Comment

Share |